[newdevjobsindo] FIELD COODINATOR (FC) - Sumba Barat - Lowongan Kerja LSM NGO

Minggu, 27 Agustus 2023

[newdevjobsindo] FIELD COODINATOR (FC) - Sumba Barat

SurfAid adalah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan kemandirian masyarakat yang tinggal di daerah terpencil yang terhubung dengan kami melalui surfing. SurfAid telah bekerja di beberapa lokasi di Indonesia: Kabupaten Kepulauan Mentawai di Sumatera Barat, Kabupaten Nias di Sumatera Utara, Kabupaten Bima di NTB, Kabupaten Sumba Barat di NTT dan Kabupaten Rote Ndao di NTT. Kami bekerja di daerah yang dianggap paling terpencil, dengan keterbatasan infrastruktur dan sedikit program pemberdayaan masyarakat yang bekerja di sana.


Program NUSATANI berada di Kecamatan Laboya Barat, Kabupaten Sumba Barat, Provinsi NTT dan telah memasuki tahun ke-4 pelaksanaannya.


SurfAid saat ini mencari orang yang berpengalaman dan memiliki semangat "mentalitas bisa (CAN DO Attitude)" yang positif untuk bergabung dengan tim sebagai:


FIELD COORDINATOR (FC) - SUMBA BARAT



Sebagai bagian dari program NUSATANI, Field Coordinator (FC) bertanggung jawab untuk memberikan dukungan manajemen lapangan bagi Project Manager dan kepemimpinan bagi staf lapangan, memastikan pengumpulan data atau informasi kuantitatif dan kualitatif serta input lainnya berdasarkan tabel pengukuran hasil (RMT) untuk pemantauan dan perencanaan serta berperan efektif mewakili SurfAid dalam interaksi dengan pemerintah daerah (tingkat desa dan kecamatan).


KUALIFIKASI DAN PENGALAMAN:

  • Sarjana dari segala bidang dengan latar belakang pembangunan masyarakat, pertanian atau kesehatan masyarakat (pengalaman kerja lebih dari 8 tahun dibidang yang relevan untuk lulusan SLTA).

  • Minimal memiliki 5 tahun pengalaman bekerja di bidang pemberdayaan masyarakat untuk isu Kesehatan ibu & anak, gizi atau pertanian.

  • Minimal memiliki 3 tahun pengalaman mengkoordinasikan dan memimpin Tim Lapangan.

  • Memahami permasalahan masyarakat pedesaan terpencil secara holistik, seperti: pengembangan ekonomi masyarakat dan pertanian.

  • Mampu bekerja dengan tim yang kecil di daerah yang terpencil.

  • Bersedia bekerja di tengah masyarakat dengan fasilitas terbatas dan jadwal kerja yang fleksibel.

  • Menguasai /mengerti bahasa daerah setempat.

  • Bisa mengendarai motor.



Dapatkan Uraian Posisi dan Formulir Aplikasi dari tautan berikut: Recruitment PACK



Jika Anda adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat dan tertarik untuk melamar, silakan buka Recruitment Pack dari tautan yang diberikan dan kirimkan FORMULIR APLIKASI dan CV Anda yang telah diunduh dengan subjek email: "FC- Sumba Barat" ke jobs@surfaid.org selambatnya 3 September 2023.


SurfAid secara aktif mempromosikan gender dan inklusivitas. Wanita dan individu dengan kebutuhan khusus didorong untuk mendaftar.


Kami berkomitmen untuk mencegah semua perilaku yang tidak diinginkan di tempat kerja. Ini termasuk kekerasan seksual, eksploitasi dan pelecehan, dan pelecehan anak. Kami berharap semua orang yang bekerja untuk kami berbagi komitmen ini dengan memahami dan bekerja dalam Kebijakan Perlindungan SurfAid.




--
Best Regards,

Recruitment Team

Human Resources | SurfAid

Tel: 0361 6200 206 | www.surfaid.org

0 Comments:

Posting Komentar

iklan banner


Top