[newdevjobsindo] Lowongan Kerja Tim Program ACTIVE sebagai Enumerator! - Lowongan Kerja LSM NGO

Rabu, 05 Juni 2024

[newdevjobsindo] Lowongan Kerja Tim Program ACTIVE sebagai Enumerator!


Tentang Program ACTIVE: Program Advancing Cocoa Agroforestry Towards Income, Value, and Environmental Sustainability (ACTIVE) bertujuan untuk mempromosikan praktik agroforestri kakao sebagai langkah mitigasi dan adaptasi terhadap perubahan iklim. Program ini juga berkomitmen untuk meningkatkan mata pencaharian petani di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara.

Tentang Peran: Sebagai Enumerator, Anda akan menjadi bagian penting dari tim yang melaksanakan survei sosial-ekonomi di lapangan. Tugas Anda akan meliputi pengumpulan data yang akurat dan komprehensif menggunakan aplikasi Kobocollect pada handphone Android Anda.

Persyaratan:

  • Memiliki pengalaman sebagai enumerator dalam survei sosial-ekonomi.
  • Memiliki handphone berbasis Android dan menguasai aplikasi Kobo Collect.
  • Laki-laki/perempuan, atau penyandang disabilitas dipersilakan untuk mendaftar.
  • Bersedia ditugaskan ke wilayah kerja program ACTIVE di Provinsi Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara.

Cara Mendaftar: Segera kirimkan Surat Lamaran Kerja dan CV Anda ke alamat email: aanggraeni@i4di.org dengan subjek POSISI YANG DILAMAR NAMA PELAMAR maksimal Minggu, 23 Juni 2024.

Bergabunglah dengan Program ACTIVE dan menjadi bagian dari gerakan untuk meningkatkan keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan petani kakao di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara!

--
Annasthassia Delvira Anggraeni (she/her/hers)
Finance and Operations Associate
ACTIVE Project, Indonesia
logo
avatar
Email: aanggraeni@i4di.org

INSTITUTE FOR DEVELOPMENT IMPACT
Washington DC - 600 H
810 7th Street, NE
Floors 1-3
Washington, DC 20002, USA

This email message is for the exclusive use of the intended recipient(s) and may contain confidential, privileged and non-disclosable information. Any unauthorized review, use, disclosure or distribution is prohibited. If you are not the intended recipient, please contact the sender by reply email immediately and destroy any and all copies of the message.




0 Comments:

Posting Komentar

iklan banner


Top