Yayasan Inisiatif Perubahan Akses menuju Sehat (IPAS) Indonesia, adalah yayasan lokal yang bekerja sebagai afiliasi Ipas global yang bertujuan bahwa perempuan dan anak perempuan dapat meningkatkan kesehatan dan hak seksual dan reproduksi melalui peningkatan keadilan reproduksi dan akses ke perawatan bagi perempuan dan anak perempuan di Indonesia.
Kami sedang mencari kandidat untuk mengisi posisi Provincial Technical Assistant - Maluku (berbasis di Ambon - Maluku).
Provincial Technical Assistant (PTA) mempunyai tanggung jawab utama untuk memberikan dukungan administrasi dan operasional proyek dan kegiatan yang terkait dengan pelaksanaan proyek dengan memastikan komunikasi, pemrosesan informasi, dan koordinasi logistik yang efektif.
PTA akan memberikan dukungan administrasi dan operasional yang efisien dan tepat waktu yang meliputi persiapan, korespondensi, koordinasi logistik kegiatan proyek; serta memastikan kelengkapan dokumentasi proyek.
Posisi ini melapor kepada Provincial Officer, dan perlu berkoordinasi dengan unit/anggota tim lain di dalam Yayasan IPAS Indonesia.
Administrasi Proyek
· Mendukung Provincial officer dalam bidang administrasi dan operasional pelaksanaan proyek Maluku
· Melakukan koordinasi dan membuat notulen rapat proyek yang relevan;
· Berkoordinasi dengan unit Admin, memproses pengaturan perjalanan terkait proyek;
· Memastikan komunikasi yang baik dan berkoordinasi dengan mitra lokal, vendor, konsultan, dan pemangku kepentingan terkait lainnya
· Memastikan Koordinasi dan komunikasi yang efisien dan efektif dengan unit lain di dalam Yayasan IPAS Indonesia
· Mengembangkan korespondensi (surat dan dokumen lainnya) yang ditujukan untuk pihak eksternal dan internal dengan berkoordinasi dengan Unit Admin; mengatur penerjemahan dokumen, dan fotokopi dokumentasi
· Bertanggung jawab dalam menyusun dan menata Kelola arsip dokumen yang berkaitan dengan proyek Maluku seperti kontrak, jadwal pencairan, anggaran proyek, rencana kerja proyek, laporan bulanan dan jadwal pelaporan naratif;
· Melakukan tatakelola file dan catatan dokumentasi proyek terbaru, termasuk daftar aset proyek dan unggah ke Luna
Mendukung perencanaan, pemantauan dan evaluasi kegiatan proyek Maluku:
· Mendukung penjabaran rencana kerja proyek serta rencana pengadaan proyek, memastikan kelengkapan dokumentasi;
· Mendukung tim proyek Maluku dalam melakukan tracking proses pengadaan, dengan bekerja sama dengan unit pengadaan dan admin;
· Mendukung persiapan dan penyerahan laporan kemajuan, laporan donor, tinjauan proyek, laporan keuangan, laporan audit dan program lain yang diperlukan secara tepat waktu;
· Memberikan dukungan logistik untuk lokakarya dan pertemuan lain yang meliputi perencanaan, persiapan bahan, konfirmasi tempat, dan komunikasi dengan peserta;
Lain
· Melakukan tugas terkait lainnya sesuai yang ditugaskan
Persyaratan Posisi
· Pendidikan minimal Sarjana S1 dalam administrasi, ilmu sosial, hubungan internasional, atau bidang terkait.
· Berpengalaman Kerja Minimal 1-3 tahun di bidang yang relevan, lebih disukai dengan pengalaman langsung dalam pelaksanaan proyek.
· Terampil dan mahir menggunakan komputer dan menggunakan perangkat lunak yang relevan dan aplikasi lainnya, misalnya pengolah kata, spreadsheet, internet;
· Pengalaman bekerja dengan sistem administrasi/pengadaan/Keuangan/
HR berbasis online (ERP/Enterprise Resource Planning) akan memberikan nilai tambah
· Kemampuan untuk menulis dan berbicara dengan terstruktur, terartikulasi dengan jelas
· Integritas tinggi dan perhatian terhadap detail
· Fasih berbahasa Indonesia.
· Mampu berbahasa Inggris (membaca, berbicara dan menulis) akan memberikan nilai tambah
· Pengalaman bekerja dalam lingkungan multi-budaya
· Kemampuan untuk bekerja di bawah pengawasan minimum dan di bawah tekanan
· Kemampuan untuk bepergian saat dibutuhkan.
Pengetahuan dan ketrampilan
· Artikulasi, profesional dan mampu berkomunikasi dengan cara yang jelas dan positif dengan staf dan berbagai audiens, termasuk pemerintah, sektor swasta dan LSM lokal.
· Semangat, antusias, dan minat terhadap misi Yayasan IPAS, dan fleksibel untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja yang menantang.
· Keterampilan komunikasi lisan dan tertulis yang baik
· Keterampilan berorganisasi
· Kemampuan untuk memotivasi dan bekerja dengan baik dengan orang lain
· Kemampuan untuk bekerja dengan sukses dalam lingkungan lintas budaya, berbasis tim, dan global
· Menunjukkan keterbukaan terhadap perubahan dan kemampuan untuk mengelola kompleksitas;
· Kemampuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang mendukung di antara semua staf
· Secara konsisten mendekati pekerjaan dengan energi dan sikap positif dan konstruktif;
· Kemampuan untuk memimpin secara efektif, dan memiliki keterampilan pendampingan dan resolusi konflik
Cara mendaftar
Kirim lamaran Anda ke IndonesiaHR@ipas.org, dan masukkan judul posisi yang Anda lamar sebagai subjek email.
Aplikasi harus menyertakan surat lamaran dan CV, dan harus dikirim paling lambat 22 Januari 2025.
Hanya kandidat yang memenuhi syarat dan terpilih yang akan dihubungi untuk wawancara.
0 Comments:
Posting Komentar