[newdevjobsindo] Yayasan Ipas Indonesia mencari 1 Office Assistant/Driver - Lowongan Kerja LSM NGO

Sabtu, 02 Januari 2021

[newdevjobsindo] Yayasan Ipas Indonesia mencari 1 Office Assistant/Driver

Yayasan Inisiatif Perubahan Akses menuju Sehat (IPAS) Indonesia adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat yang berkecimpung dalam bidang social dan kemanusiaan serta bersifat non-profit. Yayasan IPAS Indonesia berkomitmen untuk bekerja sama erat dengan Pemerintah Indonesia untuk mendukung pelaksanaan Program Nasional Kesehatan Ibu dan Anak, serta Program Nasional Kesehatan Usia Reproduksi dalam berkontribusi mendukung penurunan Angka Kematian Ibu dan peningkatan status kesehatan perempuan dan remaja perempuan secara umum. Dalam pelaksanaan kegiatan aktifitas/ proyek, Yayasan juga akan bekerja bersama pemangku kepentingan, melalui aktifitas-aktifitas proyek untuk meningkatkan akses dan penggunaan layanan kesehatan reproduksi yang komprehensif berbasiskan aturan hukum yang berlaku di Indonesia.

 

Yayasan saat ini sedang mencari Office Assistant/Driver untuk kantor, di Jakarta.

 

Bekerja di bawah pengawasan Office Manager, Office Assistant/Driver akan bekerja bersama dengan tim Administrasi untuk memberikan dukungan pekerjaan secara umum terkait kelancaran operasional dan misi Yayasan. Office Assistant akan bertindak sebagai Driver/Sopir dan messenger.

 

Office Assistant/Driver dapat diandalkan, teratur, dan memperhatikan detil yang diperlukan untuk membantu operasional kantor Yayasan Inisiatif Perubahan Akses Menuju Sehat Indonesia.

 

Tanggung Jawab

 

·     Bertanggung jawab atas kebersihan kantor

·     Memastikan kantor bersih dan rapi, termasuk ruang meeting selalu siap untuk digunakan dan dibersihkan setelah dipergunakan

·     Menerima, mengirimkan, membuat daftar penerimaan/pengiriman surat dan paket

·     Secara rutin melakukan pengecekan lingkungan kantor dan tempat parkir, dan melaporkan kepada Admin/Procurement Assistant atau Office Manager apabila ada insiden.

·     Membantu fotokopi, filing, pengiriman surat, barang/parsel/paket dan mengambil/mengirimkan dokumen apabila diperlukan

·     Membantu Admin/Procurement Assistant dalam persiapan logistik pertemuan, training atau lokakarya, sesuai kebutuhan

·     Berkoordinasi dengan Admin/Procurement Assistant, untuk melakukan pemeliharaan/maintenance atas peralatan kerja dan peralatan kantor sesuai kebutuhan

·     Mengendarai kendaraan dengan aman untuk keperluan dinas Yayasan, dan mengutamakan keamanan dan kenyamanan penumpang;

·     Selalu mengikuti standar dan peraturan keselamatan, termasuk peraturan dan hukum terkait berlalu lintas di Indonesia;

·     Memastikan kendaraan (exterior dan interior) selalu dalam keadaan bersih, rapi dan dalam kondisi yang prima;

·     Memastikan keamanan kendaraan, setiap waktu;

·     Melakukan cek harian atas kondisi kendaraan, dan memastikan pemeliharaan rutin  kendaraan;

·     Membuat laporan logbook terkait pemeliharaan, operasional, penggunaan termasuk konsumsi bahan bakar dan lain-lain. Menyerahkan laporan kendaraan kepada Admin/procurement Assistant setiap akhir bulan;

·     Melakukan pemeliharaan kendaraan terkait perbaikan kecil apabila diperlukan, dan memastikan perbaikan umum dilakukan sesuai dengan prosedur yang ada;

·     Membantu Admin/Procurement Assistant dalam memastikan bahwa kendaraan dilengkapi dengan asuransi dan surat-surat legal sesuai peraturan

·     Melakukan tugas lain sesuai keperluan dan permintaan atasan.

 

 

Kualifikasi

·      Pendidikan minimum SMA atau yang sederajat;

·      Memiliki pengalaman bekerja minimum 2 (dua) tahun sebagai Office Assistant atau Driver/Sopir di lingkungan kantor;

·      Mempunyai kemampuan berkendara dengan baik, mempunyai SIM A aktif dan dokumen yang diperlukan lainnya, dan catatan berkendara yang baik;

·      Mempunyai integritas kuat, teliti, jujur dan dapat diandalkan;

·      Kemampuan untuk mengikuti perintah verbal, membaca peta dan mengikuti GPS;

·      Bersedia bekerja lembur bila diperlukan;

·      Memiliki keterampilan interpersonal dan kemampuan komunikasi yang baik dan sopan;

·      Mengerti Bahasa Inggris;

·      Mematuhi dan bekerja sesuai dengan Kebijakan dan Peraturan yang berlaku di Yayasan

 

 

Cara melamar pekerjaan

 

Lamaran pekerjaan dapat dikirimkan melalui email IndonesiaHR@ipas.org, dengan menyebutkan "Office Assistant/Driver" sebagai Subyek dari email.

 

Lamaran pekerjaan terdiri dari surat lamaran kerja, CV, salinan ijazah, KTP, SIM A dan surat referensi/daftar referensi yang dapat dihubungi.

 

Lamaran pekerjaan paling lambat diterima pada tanggal 17 Januari 2021.

0 Comments:

Posting Komentar

iklan banner


Top