Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN) didirikan tahun 2006 sebagai sebuah lembaga nirlaba untuk mengembangkan profesionalisme media dan mengembangkan akses informasi media di Indonesia dan wilayah di Asia. PPMN melakukan program peningkatan partisipasi warga untuk terlibat dalam proses good governance via media, peningkatan kapasitas jurnalis dalam menghasilkan liputan investigasi yang berkualitas dan peningkatan inovasi yang menghasilkan liputan untuk memberdayakan masyarakat.
Untuk mengelola SDM dan melakukan pengadaan barang dan jasa, PPMN membutuhkan 1 (satu) orang HR - GA Staff (full Work From Office) yang akan dikontrak selama 3 (tiga) bulan dengan ketentuan sebagai berikut:
RINCIAN TUGAS
Human Resources
Rekrutmen dan Pembuatan Kontrak Pihak Ketiga
1. Mempublikasikan info rekrutmen pihak ketiga sesuai dengan kebutuhan organisasi
2. Membuat kompilasi kandidat pelamar pihak ketiga berdasarkan kualifikasi yang dibutuhkan
3. Mengatur jadwal wawancara
4. Membuat kontrak pihak ketiga
Payroll
1. Mengelola database payroll HR, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, PPh 21 staf
2. Mengajukan pembayaran gaji, BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, dan honor pihak ketiga
3. Mengelola pengurusan BPJS Kesehatan / Ketenagakerjaan, Tunjangan Kesehatan, Asuransi Staf
4. Melakukan rekonsiliasi data keuangan dengan software payroll HR dan PPh 21 staf setiap periode
Administrasi
1. Melakukan update database staf dan pihak ketiga
2. Menyimpan dan mengarsip dokumen staf dan pihak ketiga
3. Mengumpulkan timesheet, rencana kerja, dan laporan bulanan
4. Mengajukan pembayaran honor pihak ketiga
5. Melakukan perhitungan cuti
General Affairs
Pengadaan Barang dan Jasa
1. Melakukan bidding terhadap minimal 3 vendor untuk pengadaan barang dan jasa
2. Membuat kontrak pengadaan barang dan jasa sesuai dengan kebutuhan
Stock Opname
1. Melakukan kontrol terkait proses stock opname aset dan barang promosi milik organisasi
2. Membuat berita acara stock opname apabila diperlukan
3. Melakukan pembaharuan data aset dan barang promosi yang dimiliki organisasi
4. Memastikan pelaksanaan perawatan kantor yang berhubungan dengan aset dan non aset
IT Support
1. Berkoordinasi dengan Staf IT terkait kendala jaringan internet, server, dan LAN
2. Berkoordinasi dengan Staf IT melakukan back up data secara berkala
Administrasi
1. Mengajukan tagihan rutin operasional
2. Melakukan update database vendor
3. Menyimpan dan mengarsip dokumen Vendor
KUALIFIKASI
1. Pendidikan minimal S1 dari berbagai jurusan, diutamakan dari Psikologi, Hukum, Manajemen, Sosial dan Humaniora
2. Memiliki Pengalaman kerja di bidang HR, GA, Procurement, dan management minimal 1 tahun. Fresh graduate bisa mendaftar
3. Memiliki pemahaman yang baik mengenai UU Ketenegakerjaan Indonesia dan updatenya serta perhitungan pajak yang berlaku di Indonesia
4. Mampu bekerja secara personal dan dalam tim
5. Aktif, dinamis, inisiatif dan memiliki tanggung jawab pada pekerjaannya
Lamaran dikirimkan melalui e-mail ke info@ppmn.or.id dengan subject email : Vacancy for HR – GA Staff dikirim paling lambat Senin, 18 Juli 2022. Hanya kandidat yang masuk seleksi akhir akan dihubungi untuk wawancara.
0 Comments:
Posting Komentar