[newdevjobsindo] Yayasan Madani Berkelanjutan - Accounting Staff - Lowongan Kerja LSM NGO

Minggu, 25 Juni 2023

[newdevjobsindo] Yayasan Madani Berkelanjutan - Accounting Staff

Posisi: Accounting Staff 
Lokasi Kerja: Yayasan Madani Berkelanjutan, Jakarta

LATAR BELAKANG
Yayasan Madani Berkelanjutan (Manusia dan Alam untuk Indonesia Berkelanjutan) adalah lembaga Nirlaba yang memiliki visi mewujudkan keseimbangan antara kepentingan ekonomi, sosial, budaya dan lingkungan hidup untuk Indonesia Tangguh, dengan memperkuat berbagai inisiatif nasional dan lokal dalam menyelamatkan hutan Indonesia dengan strategi menjembatani hubungan antar pemangku kepentingan (pemerintah, sektor bisnis, dan masyarakat sipil) untuk mencapai solusi inovatif terkait tata kelola Hutan dan lahan. Berdiri pada 10 Mei 2016, MADANI bukan organisasi masa yang memiliki konstituen langsung dan spesifik, tetapi merupakan lembaga Swadaya Masyarakat yang mewakili nilai-nilai dan kepentingan para pendiri Lembaga dalam mempromosikan hak atas lingkungan hidup yang bersih dan sehat bagi masyarakat dan generasi mendatang. 

Saat ini MADANI mencari kandidat Accounting Staff untuk bertanggung jawab dalam menjalankan aktivitas keuangan, yaitu melakukan peraturan transaksi dan pencatatan laporan aktivitas keuangan secara tertulis sesuai dengan SOP Keuangan MADANI agar tercapai proses administrasi keuangan secara lengkap, akurat dan tepat waktu. 

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB 
  1. Memastikan dokumen keuangan setiap transaksi yang dilakukan telah lengkap dan akurat, sesuai dengan SOP, sebelum diinput atau dibukukan 
  2. Melakukan penginputan data keuangan ke dalam software keuangan (SANGO) dan membuat logbook SANGO 
  3. Memastikan seluruh data inputan (jurnal) telah terbukukan dengan benar dan tepat waktu sesuai dengan data kaidah akuntansi 
  4. Bertanggung jawab terhadap kelancaran semua aktivitas accounting 
  5. Menjaga pencatatan transaksi guna memastikan akurasi data
  6. Melakukan pencatatan list inventory aset 
  7. Melakuan pemeriksaan fisik atas barang-barang inventaris (aset) pada setiap 6 bulan 
  8. Melakukan tugas pekerjaan sebagaimana yang diarahkan oleh atasan 
 KUALIFIKASI UMUM 
  1. Minimal D3 / S1 Akuntansi 
  2. Minimal pengalaman 2 tahun di bidang akuntansi 
  3. Berpengalaman dalam bidang keuangan Non-Profit lebih diutamakan 
  4. Menguasai program Akuntansi SANGO 
  5. Memahami administrasi keuangan 
  6. Memahami peraturan perpajakan 
  7. Memiliki ketelitian yang tinggi, detail dan multitasking
Harap kirimkan aplikasi anda dengan melampirkan CV dan Letter of Interest melalui email rekrutmen@madaniberkelanjutan.id paling telat tanggal 5 Juli 2023 dengan subject: Accounting Staff - MADANI. 

Kami memberikan kesempatan kepada semua orang yang tertarik dan memenuhi syarat terlepas dari ras, jenis kelamin, disabilitas, agama/kepercayaan dan usia untuk mengirimkan aplikasinya. 

0 Comments:

Posting Komentar

iklan banner


Top