[newdevjobsindo] Water, Sanitation, and Hygiene (WASH) OFFICER - KATURONANTA MENTAWAI - Lowongan Kerja LSM NGO

Selasa, 30 Januari 2024

[newdevjobsindo] Water, Sanitation, and Hygiene (WASH) OFFICER - KATURONANTA MENTAWAI

SurfAid adalah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan ketangguhan masyarakat yang tinggal di daerah terpencil yang terhubung dengan kami melalui surfing (selancar). SurfAid telah bekerja di beberapa lokasi di Indonesia: Kabupaten Kepulauan Mentawai di Sumatera Barat, Kabupaten Nias di Sumatera Utara, Kabupaten Sumba Barat dan Kabupaten Rote Ndao di NTT. Kami bekerja di daerah yang dianggap paling terpencil, dengan keterbatasan infrastruktur dan sedikit program pemberdayaan masyarakat yang bekerja di sana.


Saat ini kami sedang memulai program baru di Mentawai. Program Air, Sanitasi dan Kebersihan dan Gizi Terpadu berbasis komunitas untuk mengurangi stunting, yang dinamai Program Katuronanta. Program ini terletak di Kecamatan Siberut Utara, Pulau Siberut. Untuk tahap pertama program, program akan difokuskan di Desa Mongan Poula.


Untuk itu kami mencari seseorang yang berpengalaman dan memiliki semangat "mentalitas bisa (CAN DO Attitude)" yang positif untuk bergabung dengan tim sebagai:



Water, Sanitation, and Hygiene (WASH) OFFICER

KATURONANTA MENTAWAI



Sebagai bagian dari Program Katuronanta, WASH Officer bertanggung jawab untuk membantu Program Manager yang juga berfungsi sebagai Insinyur WASH dalam dukungan teknis sehari-hari proyek WASH di Siberut Utara.


KUALIFIKASI DAN PENGALAMAN:


  • Minimum pendidikan STM / Diploma Teknik Sipil / Teknik Mesin / Teknik Lingkungan.

  • Minimum 3 tahun berpengalaman dalam proyek-proyek Air, Sanitasi, dan Promosi Kesehatan (WASH).

  • Mengerti teknik konstruksi, hidrolika dan pompa air.

  • Mampu menggunakan komputer, Microsoft office (minimum word dan excel) dan aplikasi-aplikasi yang berhubungan dengan Google.

  • Mampu menggambar gambar teknik dengan AutoCAD, atau dengan aplikasi yang lain.

  • Berpengalaman dalam mobilisasi masyarakat dengan metode-metode seperti PHAST, CLTS, CBFA, dll.

  • Mampu mewakili organisasi di tingkat desa.

  • Memiliki keterampilan negosiasi yang sangat baik.

  • Mampu mengendarai sepeda motor.

  • Bersedia bekerja di tengah masyarakat dengan jadwal kerja yang fleksibel, keterampilan manajemen yang kuat.


Dapatkan Uraian Posisi dan Formulir Aplikasi dari tautan berikut: Recruitment PACK


Jika Anda adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat dan tertarik untuk melamar, silakan buka Recruitment Pack dari tautan yang diberikan dan kirimkan FORMULIR APLIKASI dan CV Anda yang telah diunduh dengan subjek email: "WASH Officer - Katuronanta Mentawai" ke jobs@surfaid.org selambatnya 14 Februari 2024.


SurfAid secara aktif mempromosikan gender dan inklusivitas. Wanita dan individu dengan kebutuhan khusus didorong untuk mendaftar.


Kami berkomitmen untuk mencegah semua perilaku yang tidak diinginkan di tempat kerja. Ini termasuk kekerasan seksual, eksploitasi dan pelecehan, dan pelecehan anak. Kami berharap semua orang yang bekerja untuk kami berbagi komitmen ini dengan memahami dan bekerja dalam Kebijakan Perlindungan SurfAid.



--
Best Regards,

Recruitment Team

Human Resources | SurfAid

Tel: 0361 6200 206 | www.surfaid.org

0 Comments:

Posting Komentar

iklan banner


Top