[newdevjobsindo] LOGISTIC OFFICER - ROTE MALOLE - Lowongan Kerja LSM NGO

Selasa, 11 Juni 2024

[newdevjobsindo] LOGISTIC OFFICER - ROTE MALOLE

SurfAid adalah organisasi nirlaba yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, dan ketangguhan masyarakat yang tinggal di daerah terpencil yang terhubung dengan kami melalui surfing (selancar). SurfAid saat ini bekerja di beberapa lokasi di Indonesia: Kabupaten Kepulauan Mentawai di Sumatera Barat, serta Kabupaten Sumba Barat dan Rote Ndao di NTT. Kami bekerja di daerah yang dianggap paling terpencil, dengan keterbatasan infrastruktur dan sedikit program pemberdayaan masyarakat yang bekerja di sana.


Saat ini Program kami di Rote sedang mencari seseorang yang berpengalaman dan memiliki semangat "mentalitas bisa (CAN DO Attitude)" yang positif untuk bergabung dengan tim sebagai:




LOGISTIC OFFICER - ROTE MALOLE




Sebagai bagian dari program Rote Malole, Logistic Officer bertanggung jawab memberikan dukungan administrasi dan logistik untuk operasional kantor lapangan dan posko di area Program Rote Malole.


KUALIFIKASI DAN PENGALAMAN:

  • Minimal pendidikan DIII dari berbagai jurusan.

  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang administrasi logistik di NGO.

  • Memahami sumber daya lokal dan dukungan yang tersedia.

  • Memiliki keterampilan negosiasi yang sangat baik.

  • Menguasai Ms. Office dan aplikasi teknologi untuk bekerja secara kolaboratif.

  • Dapat bekerja secara mandiri dan memiliki kerjasama tim yang baik.

  • Mampu bekerja dengan tim di daerah terpencil.


Dapatkan Uraian Posisi dan Formulir Aplikasi dari tautan berikut: Recruitment PACK


Jika Anda adalah warga negara Indonesia yang memenuhi syarat dan tertarik untuk melamar, silakan buka Recruitment Pack dari tautan yang diberikan dan kirimkan FORMULIR APLIKASI dan CV Anda yang telah diunduh dengan subjek email: "Logistic Officer - Rote Malole" ke jobs@surfaid.org selambatnya 23 Juni 2024.



SurfAid secara aktif mempromosikan gender dan inklusivitas. Perempuan dan individu dengan kebutuhan khusus didorong untuk mendaftar.


Kami berkomitmen untuk mencegah semua perilaku yang tidak diinginkan di tempat kerja. Ini termasuk kekerasan seksual, eksploitasi dan pelecehan, dan pelecehan anak. Kami berharap semua orang yang bekerja untuk kami berbagi komitmen ini dengan memahami dan bekerja dalam Kebijakan Perlindungan SurfAid.



--
Best Regards,

Recruitment Team

Human Resources | SurfAid

Tel: 0361 6200 206 | www.surfaid.org

0 Comments:

Posting Komentar

iklan banner


Top