[newdevjobsindo] Pekerja Sosial - Lowongan Kerja LSM NGO

Senin, 10 Juli 2023

[newdevjobsindo] Pekerja Sosial

Halo, kami dari Yayasan Teman Baik

Apakah Anda memiliki passion dalam dunia sosial? Menyukai tantangan? Apakah Anda senang bekerja dengan komunitas dan keluarga rentan

Jika Anda menjawab 'ya', maka Anda mungkin orang yang kami cari.

Dan, bagaimana dengan ini? Apakah gambaran ini cocok dengan diri Anda?
• Memiliki semangat untuk melindungi dan bekerja dengan anak-anak dan remaja, serta keluarga mereka
• Senang bekerja di masyarakat dan mengorganisir kegiatan sosial
• Berpengalaman bekerja untuk anak dan masyarakat (urban, marginalized) dan community development
• Memiliki keterampilan teknis tentang analisa sosial, case management, memfasilitasi kegiatan, konseling, hukum/UU, dan membuat pelaporan yang baik (tertulis dan terdokumentasi)
• Bersedia bekerja di luar jam kerja apabila dibutuhkan
• Bisa bekerja bersama dalam team, saling menghargai dan koordinasi yang baik
• Mampu bekerja langsung dengan stakeholder dan instansi pemerintah terkait
• Memiliki pemahaman tentang kebutuhan (basic need), rujukan (referral) maupun management risiko.
• Memahami dengan baik bagaimana mengatur tugas dan tanggung jawab pekerjaan.
• Fleksibel, adaptif dan mampu bekerja efektif dalam situasional maupun kondisional di lapangan.

Friends International terdiri dari beberapa tim dinamis yang memberikan layanan sosial inovatif untuk anak-anak, remaja, keluarga, dan komunitas mereka. Bersama dengan mitra kami, kami menciptakan sistem yang akan memberikan perlindungan kepada mereka yang membutuhkan dan mendukung mereka untuk menjadi warga negara yang produktif di negara mereka. Anda akan mengunjungi berbagai tempat di Jakarta dan sekitarnya, melakukan outreach dan asesmen, pendampingan kasus, memfasilitasi kegiatan, membangun sistem dukungan yang dibutuhkan beneficiaries, melakukan koordinasi dengan pihak terkait maupun pemangku kepentingan untuk berjalannya pekerjaan serta kegiatan.

Friends International memungkinkan Anda untuk menggunakan platform tanpa batas kami dengan tim dan mitra kami sehingga Anda dapat belajar dari pekerjaan Anda dan satu sama lain – membuat peluang belajar di mana saja! Anda akan bekerja dan berkembang bersama tim internasional dengan rekan kerja dari Kamboja, Thailand, Laos, Indonesia, Myanmar, dan di seluruh dunia! Anda juga akan berkolaborasi dengan tim multidisiplin yang terdiri dari Pekerja Sosial, Projects Officers, Penasihat Teknis, Employment Officers, tim SDM/Keuangan/Admin, dll.

Terdengar menarik? Bagus! Silakan email CV dan surat lamaran Anda dengan gaji yang diharapkan ke hr.indonesia@friends-international.org dan mari kita diskusi lebih banyak.

Semua pelamar akan menjalani pemeriksaan latar belakang ekstensif sesuai dengan Kebijakan Perlindungan Anak/Penerima Manfaat dan Kebijakan PSEA kami.


0 Comments:

Posting Komentar

iklan banner


Top