[newdevjobsindo] Re-Advertised: Informasi Lowongan: Finance Manager - Lowongan Kerja LSM NGO

Senin, 25 September 2023

[newdevjobsindo] Re-Advertised: Informasi Lowongan: Finance Manager

Asosiasi Media Siber Indonesia, disingkat AMSI adalah organisasi yang dibentuk bersama 26 pemimpin redaksi dan perusahaan media siber yang ada di Indonesia.

AMSI bertekat membangun ekosistem media siber yang berkualitas dan berkelanjutan. Berkualitas dari sisi konten atau jurnalistiknya dan berkelanjutan dari sisi bisnis. Dengan demikian, tujuan utama kesejahteraan anggotanya bisa terwujud.

AMSI didirikan di tengah suasana psikologis penuh keprihatinan merebaknya berita bohong, berita palsu, atau yang kerap diistilahkan sebagai hoaks di tengah masyarakat Indonesia. Sangat ironis karena produksi, penyebaran dan reduplikasi berita hoax acapkali mengatasnamakan media siber yang diamplifikasi secara masif melalui media sosial.

Saat ini AMSI sedang menjalankan beberapa program diantaranya program Cek Fakta dan Independensi Media di Indonesia. Saat ini AMSI sedang mencari Finance Manager yang dapat mengelola system keuangan serta mensupervisi staf keuangan dan administrasi di AMSI. 

Bagi yang berminat silakan klik link disini untuk informasi lebih lanjut dan surat lamaran serta CV dapat dikirim ke admin@amsi.or.id. Deadline pendaftaran tanggal 1 Oktober 2023


0 Comments:

Posting Komentar

iklan banner


Top