[newdevjobsindo] [Vacancy Yayasan WWF Indonesia] People Engagement Officer - Jakarta - Lowongan Kerja LSM NGO

Rabu, 31 Juli 2024

[newdevjobsindo] [Vacancy Yayasan WWF Indonesia] People Engagement Officer - Jakarta

Yayasan WWF Indonesia membuka kesempatan bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengan organisasi konservasi independen nasional di Indonesia. Yayasan WWF Indonesia, merupakan bagian dari jaringan global WWF. Yayasan WWF Indonesia saat ini sedang mencari kandidat terbaik untuk posisi People Engagement Officer. Posisi ini akan bekerja di Jakarta dan melapor langsung kepada Individual Donors Program Manager

Fungsi utama dari posisi ini dalam menjalankan tugasnya adalah memberikan dukungan aktivitas untuk mendapatkan member baru dan mempertahankan existing member yang berkaitan dengan pembuatan acara-acara secara luring dan daring melalui pengembangan dan penyusunan proposal, pengembangan materi komunikasi, dan segala hal terkait interaksi dengan donor dalam unit Individual Fundraising WWF-Indonesia, serta memastikan semua pekerjaan administrasi dan/atau persyaratan di dalam kegiatan Individual Fundraising terpenuhi sesuai dengan waktu yang telah ditentukan oleh organisasi. 
.
Scope of Works:

  • Mengembangkan dan mengimplementasi ide-ide donor engagement dari segi luring maupun daring untuk meningkatkan interaksi antara Yayasan WWF Indonesia dengan donor, dan antara donor satu sama lain. 
  • Membuat dan mengembangkan materi komunikasi dalam bentuk substansi-substansi 
  • Mengimplementasikan berdasarkan daftar kebutuhan dari unit pendukung yang terdiri dari: 
    • Membership Retention (Materi komunikasi membership experience journey, LPM, collateral & media komunikasi lainnya terkait aktivitas retensi untuk member). 
    • Akuisisi (Materi-materi komunikasi untuk akuisisi, acara-acara untuk akuisisi member).\
  • Adanya inovasi dalam bentuk substansi materi komunikasi untuk retensi member yang dapat meningkatkan jumlah member yang loyal dan bertahan. 

Expected Output

  • Substansi materi komunikasi untuk komunikasi antar donor dan antara Yayasan WWF Indonesia dengan donor. Indikator: Substansi materi komunikasi yang dikembangkan setiap bulannya dan diunggah sesuai dengan jadwalnya. 
  • Acara & Kampanye WWF-Indonesia terkomunikasikan dalam bentuk artikel singkat, konten media sosial, dan berbagai bentuk konten lainnya untuk media digital. Indikator: Materi komunikasi tertulis maksimal H+2 setelah acara selesai. 
  • Inovasi kreatif dalam bentuk substansi dan ide-ide komunikasi yang dapat dipergunakan dengan baik oleh tim untuk meningkatkan tingkat engagement antara WWF Indonesia dan donor, dan antara donor satu sama lain

Qualifications

  • Pendidikan minimal Sarjana (S-1) dari program studi ekonomi, pemasaran, komunikasi, atau lainnya yang relevan
  • Pengalaman kerja minimal 3 tahun dalam bidang pemasaran di lapangan
  • Memiliki kegigihan untuk mencapai tujuan
  • Lebih disukai yang memiliki kemampuan berbahasa Inggris tingkat menengah
  • Menyukai bekerja di lapangan (outdoor)

Silakan kirim CV/resume dan Surat Motivasi Anda ke email kami hr-recruitment@wwf.id dengan judul email People Engagement Officer - Jakarta.

Lowongan Kerja ini akan ditutup pada tanggal  14 Agustus 2024. Mohon dipahami bahwa kami hanya akan menghubungi kandidat yang memenuhi persyaratan, kualifikasi dan kompetensi.

Yayasan WWF Indonesia selalu berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang inklusif, di mana keberagaman dihargai dan ada kesetaraan kesempatan.


0 Comments:

Posting Komentar

iklan banner


Top